11/07/2012

Free BlackBerry Desktop Software 7.1.0.31 Bundle 33

  Synkronkan BlackBerry smartphone dengan  komputer
Mendapatkan hasil maksimal dari perangkat BlackBerry adalah biasanya bebas repot untuk siapa saja yang menggunakan solusi perangkat lunak resmi yang berdedikasi, yaitu BlackBerry Desktop Software. Ditujukan untuk pemula dan pengguna berpengalaman yang sama dan itu membawa satu set fitur yang sangat berguna yang dibungkus dalam antarmuka yang sangat menyenangkan.

Jika Anda memiliki kesempatan untuk bekerja dengan utilitas lain yang dirancang untuk membuat Anda berhubungan dengan perangkat mobile, BlackBerry Desktop Software akan tidak berbeda. Hanya menghubungkan telepon ke komputer dan Anda dapat melakukan berbagai tugas seperti backup atau file sinkronisasi, menyalin musik, gambar atau video, mengelola email dan banyak lagi.

Aplikasi ini akan memungkinkan Anda untuk membuat sambungan antara perangkat dan komputer menggunakan kabel USB atau Bluetooth. Jika Anda memerlukan kecepatan transfer unggul meskipun, pilihan kedua sangat dianjurkan.

Setelah berhasil tersambung BlackBerry, perangkat lunak secara otomatis memeriksa pembaruan dan, jika ada tersedia, akan meminta Anda untuk menginstal firmware baru dan/atau aplikasi. Itu semua tergantung pada koneksi Internet dan ponsel, tetapi butuh hanya sekitar 10 menit selama kami tes untuk memuat pembaruan.

Salah satu fitur yang terbesar adalah salah satu yang membantu Anda memigrasi berkas dari BlackBerry satu ke yang lain, jadi jika Anda hanya membeli perangkat baru, menjaga file penting tidak masalah sama sekali.

Secara keseluruhan, BlackBerry Desktop Software adalah must-have aplikasi jika Anda pengguna BlackBerry. Dengan antarmuka yang bagus dan ramah dan berkat paket kuat fitur, aplikasi ini pasti akan menampung bahkan pengguna menuntut lebih.
    sumber : http://www.softpedia.com/

No comments:

Post a Comment

action coin baunty